Iklan

Iklan

Dinpermades P2KB Dorong Kampung KB Intan Azzura Proaktif Kembangkan Potensi Desa


Kegiatan penguatan kelompok kerja Kampung KB Intan Azzura Desa Serangan Kecamatan Bonang Demak

DEMAK,BOLOMOE.com – Kampung KB Intan Azzura Desa Serangan Kecamatan Bonang Demak menggelar kegiatan penguatan kelompok kerja (Pokja).

Kegiatan yang difasilitasi oleh Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (BPKB) Kecamatan Bonang dan bersumber dari Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) tahun anggarn 2021tersebut,dibuka oleh Camat Bonang Haris Wahyudi.

Haris mengungkapkan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh kepada program-program yang dilaksanakan oleh Kampung KB Intan Azzahra.

"Saya mengajak setiap pengurus dan komponen kampung KB untuk menjaga keberlanjutan program di desa Serangan dalam berbagai bidang,"ungkap Haris.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kabid KB dan KKS Dinpermades P2KB Maftukhah Kurniawati, Koordinator PKB/PLKB Kecamatan Bonang Tri Larasati serta pengurus pokja Kampung KB Intan Azzahra.

Maftukhah meminta pengurus pokja Kampung KB untuk proaktif menggali potensi desa sehingga  keberlanjutan program Kampung KB di Desa Serangan ini dapat terus berkesinambungan.

"Saya akan menjadikan RKM sebagai panduan program kerja,sehingga kerja Pokja Kampung KB akan menjadi lebih jelas serta terarah,"katanya.

Drs Daryanto,MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinpermades P2KB) Kabupaten Demak melalui Kabid P2PP Sukardjo,SKM,M.Kes mengatakan bahwa berbagai bidang yang telah diadakan Kampung KB Intan Azzahra, diharapkan mampu memberikan manfaat kepada warga baik dalam bidang ekonomi, kesehatan, komunikasi dan informasi serta manfaat diberbagai bidang lainnya.

“Tentunya kita juga mendorong akan adanya peningkatan kesertaa KB MKJP,”ujarnya. *** 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.