Iklan

Iklan

Dinpermades P2KB Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi Bersama Forkopimcam Karanganyar


Rapat koordinasi Dinpermades P2KB Demak bersama Forkopimcam Karanganyar terkait percepatan vaksinasi

DEMAK,BOLOMOE.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan KB (Dinpermades P2KB) Kabupaten Demak menggelar rapat koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) terkait percepatan vaksinasi menuju 70 persen di Kecamatan Karanganyar.

Rakor ini juga melibatkan Pemerintah Desa se-Kecamatan Karanganyar dan Puskesmas Karanganyar serta unsur terkait lainnya.

Drs Daryanto,MM Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinpermades P2KB) Kabupaten Demak melalui Kabid P2PP Sukardjo,SKM,M.Kes mengatakan,dalam rakor tersebut menghasilkan kesepakatan yakni para kepala puskemas mengirimkan data jumlah penduduk,sasaran dan jumlah warga yang  sudah divaksin di masing-masing desa.

“Data ini penting agar vaksinasi tepat sasaran,”ujarnya.

Kemudian kepala desa beserta perangkat desa memilah dan mengupdate data sehingga nantinya bisa diperoleh data yang akurat sebagai acuan sasaran warga yang belum  dilayani vaksin

“Semua data harus sinkron. Mana yang belum vaksin dan yang sudah,terlebih ada sejumlah instansi dan perusahaan yang mengadakan vaksinasi mandiri bagi karyawannya,”kata Sukardjo.***

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.