Iklan

Iklan

Gaet Warga Ikut Vaksinasi, Polres Demak Sediakan Puluhan Dorprize

Warga mengikuti vaksiansi di Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Demak, yang digelar di aula Kecamatan Guntur, Jumat (8/10/2021)

DEMAK,BOLOMOE.com – Polres Demak punya cara tersendiri untuk menarik animo warga agar mengikuti vaksinasi.

Salah satunya dengan memberikan doorprize bagi warga yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Demak, yang digelar di Kecamatan Guntur.

Panitia menyediakan puluhan dorprize berupa handphone android,kipas angin,kompor gas,magic com,blender,dispenser dan tiket masuk gratis di Waterboom Bogosari Guntur.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono mengatakan,pihaknya sengaja menyediakan dorprize untuk menarik minat masyarakat agar ikut vaksin guna mendukung percepatan program vaksinasi nasional.

“Ayo ikut vaksin. Dapat imun dan dapat hadiah,”kata Kapolres Budi,Jumat (8/10/2021).

Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Demak, yang digelar di aula Kecamatan Guntur,menyiapkan 2000 dosis vaksin. Bagi warga yang berusia 12 tahun ke atas dapat mengikuti vaksinasi tersebut dengan menunjukan KTP atau KK.

“Silakan ikut vaksin disini,KTP mana saja boleh asal WNI,”ujar Kapolres Budi.

Ribuan warga berdatangan ke Gerai Vaksin Merdeka Candi Polres Demak ini untuk mendapatkan vaksin. Salah satunya Romadhon, warga Guntur. Dia mengaku lega karena sudah divaksin. Baru pertama kali ini ia ikut vaksin karena selama ini bekerja dan tidak sempat untuk vaksin.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa vaksin. Selain dekat dari rumah, tidak perlu mengantre lama. Dapat hadiah juga,” kata Romadhon. (ARI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.