Iklan

Iklan

Dinpermades P2KB Laksanakan Kegiatan Operasional Penyuluhan KB di Kecamatan Karangawen


Kegiatan operasional penyuluhan KB di Balai Penyuluhan KB (BPKB) Kecamatan Karangawen

DEMAK,BOLOMOE.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan KB (Dinpermades P2KB) Kabupaten Demak melaksanakan Kegiatan Operasional Penyuluhan KB di Kecamatan Karangawen.

Bertempat di Balai Penyuluhan KB (BPKB) Kecamatan Karangawen,kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Dinpermades P2KB Drs Ahlam Kamal MM.  

Acara juga dihadiri PLKB Kecamatan Karangawen,  lintas sektoral terkait  KUA, rrR faskes, kader tribina serta  PIK-R bidan desa Kecamatan Karangawen.

Khumaeroh S.SiT.M.kes Koordinator BPKB Karangawen menyampaikan capaian KB, baik capaian KB baru maupun KB aktif sampai Bulan September 2021.

Dalam kesempatan petemuan itu, ia juga meyampaikan diadakannya kegiatan pelayanan safari KB MKJP dalam rangka Hari Kontrasepsi Sedunia,Hari Fasektomi serta Hari PKK.

“Harapannya  dari akseptor yang sudah di bagi tiap faskes sesuai rensi yang di sepakati bisa tercapai apa yang di targetkan dalam pelayanan tersebut.kususnya di wilayah Kecamatan Karangawen,”ujarnya.

Sementara itu,  Ahlam Kamal MM  perwakilan dari Dinpermades P2KB mengapresiasi dukungan dari 7 faskes yang ada di wilayah Karangawen dan lintas sektoral yang sudah telah membantu di tiap even tertentu dalam kegiatan terutama pelayanan Safari KB MKJP.

“Selama ini sudah dalam capaian yang cukup signifikan atau lebih baik. Harapanya kedepan  bisa lebih baik lagi dan tercapai apa yang di targetkan khususnya di wilayah Kecamatan Karangawen,”kata Kamal. ***

 

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.