Iklan

Iklan

Tarik Minat Warga Ikut Vaksinasi, Anggota DPR RI Sediakan Puluhan Doorprize


Ramson Siagian anggota DPR RI Fraksi Gerindra memberikan doorprize kepada warga Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi setelah mengikuti vaksiansi Covid-19, Kabupaten Pekalongan,Jumat (10/12/2021)

PEKALONGAN,BOLOMOE.com - Banyak cara dilakukan untuk menarik minat masyarakat melakukan vaksinasi Covid-19. Salah satunya yang dilakukan Ramson Siagian anggota DPR RI Fraksi Gerindra bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan di Desa Sidomulyo, Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Dalam vaksinasi tersebut Bung Ramson menyediakan berbagai macam doorprize untuk peserta vaksinasi. Diantaranya adalah lemari es, kompor, alat dapur, sampai dengan sepeda.

 "Total di Desa Sidomulyo ada 1000 dosis vaksin yang kita berikan kepada masyarakat. Karena adanya doorprize membludak sangat antusias warga datang sampai 1500 orang," kata Bung Ramson, Jumat (10/12/2021),

Bung Ramson menambahkan memilihnya hadiah berbagai peralatan rumah tangga dikarenakan pasti dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu menumbuhkan minat masyarakat agar mau divaksin.

"Tentunya sebagai anggota DPR RI saya mendukung penuh program nasional yaitu vaksinasi Covid-19. Sudah enam bulan saya selalu ke daerah untuk memantau vaksinasi," tambah dia.


 

Ramson yang merupakan anggota DPR Dapil X yang meliputi Kabupaten Pemalang, Kota/Kabupaten Pekalongan dan Batang tersebut menyampaikan bahawa vaksinasi Covid-19 juga agar terciptanya herd immunity di masyarakat. Sehingga mereka siap menghadapi pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini.

Salah seorang warga Desa Sidomulyo Nunik (30) mengatakan dirinya akhirnya mau divaksin karena ada hadiah langsung. Dirinya berharap mendapatkan hadiah yang disediakan oleh bung ramson meski diundi menggunakan kupon.

"Awalnya takut untuk divaksin, tapi sekarang berani karena demi kesehatan. Berharap dapat hadiah juga karena lihat dari panggung banyak sekali," ujar Nunik. (ARI)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh wibs24. Diberdayakan oleh Blogger.